Hungaria Berhasil Tunda Tiket Prancis ke Babak 16 Besar

admin

Judi Bola Online Terpercaya – 60.000 penonton lebih di Pukas Arena menjadi saksi dari serunya laga Timnas Hungaria vs Prancis di match day kedua Grup F Piala Eropa 2020. Sempat tertinggal lebih dulu dari tuan rumah, Prancis membalasnya di babak kedua usai memanfaatkan bola liar di depan gawang Hungaria.

Bermain di Puskas Arena, Budapest, skuad asuhan Didier Deschamps sejatinya mampu menguasai jalannya pertandinga sejak awal laga. Bahkan duet Kylian Mbappe dan Karim Benzema langsung membuat pertahanan Hungaria kocar-kacir di 15 menit pertama.

Pada menit 17, Mbappe kembali mendapatkan peluang. Namun, sundulan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu masih belum bisa masuk ke gawang Hungaria kawalan Peter Gulasci tersebut.

Ketika laga memasuki menit 31, giliran Benzema yang mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Berawal dari umpan terobosan ciamik dari Pogba kepada Mbappe, lalu bola berpindah dengan mulus ke Benzema, dan penyerang Real Madrid itu pun melepaskan tendangan.

Sialnya, tendangan voli Benzema justru melebar karena kakinya tak terlalu tepat mengenai bola. Gol pun urung tercipta dan skor 0-0 terus terlihat hingga pertandingan memasuki menit-menit akhir.

Prancis terus berusaha memanfaatkan peluang yang ada untuk menyerang Hungaria. Namun, asyik menyerang pertahanan Prancis justru memberikan celah bagi para pemain Hungaria.

Memanfaatkan serangan balik, Attila Fiola berhasil membuat Hungaria unggul 1-0 atas Prancis di menit 45+2. Fiola dengan cerdik mampu melewati pertahanan Les Bleus dan melepaskan tendangan yang tak dapat diantisipasi oleh Hugo Lloris.

Next Post

WAGs Piala Eropa: Margarida Corceiro, Muda dan Memesona

Wanita muda dan memesona ini bernama Margarida Corceiro. Dia adalah kekasih dari Joao Felix, penyerang 21 tahun di skuad Timnas Portugal untuk Euro 2020. Margarida Corceiro lahir di Portugal, 26 Oktober 2002. Saat ini, gandengan pemain klub Atletico Madrid tersebut masih belum menginjak usia 20. Dia merupakan seorang aktris dan […]