Prediksi Bahia vs Athletico Paranaense 25 Juni 2021

admin

Prediksi Pertandingan Liga Brazil, Tim tamu telah meraih empat kemenangan dari empat di awal kampanye mereka, dibandingkan dengan tuan rumah mereka yang telah mendaftarkan delapan poin dari lima pertandingan pertama mereka.

Bahia memiliki awal yang beragam untuk musim Serie A Brasil 2021 mereka karena, setelah dua kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan, mereka saat ini duduk di urutan ketujuh dalam tabel.

Terakhir kali tim asuhan Dado Cavalcanti harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Corinthians dan, selama pertandingan itu, Interbola agen judi bola terpercaya bek kiri Matheus Bahia mendapat skorsing untuk membuatnya absen dari pertandingan Jumat dengan pemimpin liga.

Gagal mencetak gol merupakan kejutan bagi Bahia karena mereka adalah salah satu tim dengan skor tertinggi pada tahap awal musim Serie A dan striker Gilberto adalah pencetak gol terbanyak liga dengan empat gol.

Pemain berusia 32 tahun itu menjadi pemain kunci bagi Bahia melawan Ceara pekan lalu, ketika brace tiga menitnya melengkapi kebangkitan timnya setelah sempat tertinggal 1-0.

Namun, Gilberto mungkin menghadapi lawan terberatnya musim ini sejauh ini pada hari Jumat ketika ia akan menghadapi pertahanan terkuat di Brasileiro kampanye ini.

Athletico Paranaense hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan pembukaan mereka, yang terjadi pada pertandingan terakhir mereka melawan Atletico Goianiense.

Pertandingan itu membuat pasukan Antonio Oliveira tertinggal di dalam 15 menit pertama, tetapi serangan dari Matheus dan Christian Cardoso membuat awal sempurna Paranaense untuk musim ini berlanjut.

Paranaense bermain satu pertandingan lebih sedikit dari Bahia karena pertandingan mereka melawan Flamengo, yang seharusnya dimainkan Kamis lalu, ditunda.

Klub belum berhasil memenangkan Brasileiro sejak memenangkan gelar Serie A pertama mereka pada tahun 2001 tetapi mereka akan berusaha untuk membangun awal yang positif untuk kampanye ini.

Bahia dan Paranaense terakhir bertemu pada akhir Januari ketika Bahia keluar sebagai pemenang 1-0 di Arena Fonte Nova, di mana pertandingan hari Jumat juga akan dimainkan.

Tim tuan rumah tidak akan diperkuat bek kiri Matheus Bahia yang diskors, yang akan menjadi kekalahan menyerang bagi tim Cavalcanti karena pemain berusia 21 tahun itu telah memberikan dua assist di liga sejauh musim ini.

Bek sayap Gremio yang dipinjamkan Juninho Capixaba diharapkan untuk menggantikan Matheus Bahia, dalam empat bek yang juga akan terdiri dari Renan Guedes, German Conti dan Juninho.

Gilberto dipastikan akan memimpin lini depan tim tuan rumah dalam tiga lini depan bersama dengan Rodriginho dan Rossi, yang terakhir akan berusaha menambah dua assistnya musim ini.

Bahia memang memiliki absen jangka panjang di Juan Pablo Ramirez, yang mengalami cedera ligamen pada bulan Februari dan diperkirakan akan tetap absen sampai Oktober.

Tim tamu juga absen karena cedera untuk pertandingan Jumat, terutama bek tengah berusia 21 tahun Lucas Halter, yang akan absen selama sisa musim ini karena cedera kaki.

Erick dari Athletico Paranaense tidak tampil untuk timnya musim ini dan tetap diragukan tampil pada hari Jumat, sementara pemain penyerang Nikao juga diragukan karena cedera paha.

Absen terakhir untuk pemimpin liga adalah striker Matheus karena skorsing, karena ia menerima kartu kuning ketiga berturut-turut melawan Atletico GO pada hari Senin.

Kiper Aderbar Santos akan mencari clean sheet keempatnya musim ini saat ia mengejar Brasileiro Golden Gloves.

Prediksi Susunan Pemain Bahia vs Athletico Paranaense:
Bahia : Teixeira; Capixaba, Juninho, Conti, Guedes; Thaciano, Patrick, Daniel; Rodriguinho, Gilberto, Rossi

Athletico Paranaense : Santos; Abner, Ivaldo, Heleno, Henrique, Marcinho; Vitinho, Terans, Richard, Cardoso; Kayzer.

Tips Selengkapnya bisa anda cek disini >> Pasaran Bola

 

Next Post

Euro 2020: Timnas Inggris Tidak Setuju Anggapan Timnas Jerman Saat Ini Lebih Lemah

Skuad Timnas Inggris tidak mau menerima begitu saja gagasan yang menyebut skuad Jerman sekarang lebih lemah dari Jerman beberapa tahun lalu. Mereka yakin Jerman masih sangat kuat dan berbahaya. Timnas Inggris akan berhadapan dengan Jerman di babak 16 besar Euro 2020, Selasa (29/6/2021). Pertandingan ini bakal alot, ada tiket perempat […]