Prediksi Liga Inggris Fulham Vs Sheffield Utd 21/02/2021

Prediksi Liga Inggris – Hasil imbang Fulham tengah pekan melawan Burnley membuat mereka tertinggal enam poin dari zona degradasi Liga Premier (PL) setelah hanya kalah satu kali dalam enam pertandingan liga terakhir mereka (M1, D4, L1). Selain itu, mereka juga tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kompetitif (M3, D1), dengan tujuh (41,18%) dari 17 gol terjadi pada atau setelah menit ke-75.

‘Cottagers’ sangat membutuhkan kemenangan di kandang, setelah menjalani delapan pertandingan liga di sini tanpa satu pun (D4, L4). Pemandangan Fulham hanya sekali mencetak gol dalam enam pertandingan kandang PL terakhir mereka adalah kekhawatiran yang sangat mendesak, seperti rata-rata terendah liga mereka dari 3,83 tendangan sudut yang dimenangkan per pertandingan liga kandang musim ini.

Kekalahan Sheffield United 3-0 dari West Ham United (15 Februari) merupakan pukulan bagi harapan bertahan hidup mereka sendiri, dan mereka tertinggal dari tim di tempat ke-17 dengan 14 poin setelah hasil itu. Kekalahan itu menandai pertandingan kompetitif ke-13 mereka tanpa hasil imbang (W6, L7) dan juga berarti bahwa Sheffield sekarang hanya mencetak satu gol sebelum menit ke-55 dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka.

Selain kemenangan mereka melawan Manchester United (27 Jan), ‘Blades’ buruk dalam perjalanan musim ini (D1, L10), gagal mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Faktanya, mereka belum mencetak 2+ gol dalam pertandingan tandang liga sejak Desember 2019 (M3, D4, L16).

Pemain yang harus diperhatikan: Fulham akan berharap Ola Aina dapat melanjutkan performa baiknya, karena gol tengah pekan ke gawang Burnley menyusul assist akhir pekan lalu melawan Everton. Sementara itu, Billy Sharp tetap menjadi pemain Sheffield United terakhir yang mencatatkan namanya di daftar pencetak gol, dan dia juga mencetak gol pada pertandingan terbalik bulan Oktober.

Statistik populer: Jika digabungkan, tim memiliki tingkat kekalahan 89,66% dari game PL di mana mereka kebobolan lebih dulu (M1, D2, L26).

Leave a Comment